Saturday 8 July 2017

Pengalaman Seorang Forex Trader


Appril 2008 sebulan selepas kelahiran anak sulongku Arif Zakwan Aku mula terjebak dengan dunia memorex Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang yang dapat aku jadikan mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader Aku ingat lagi offene Position aku yang pertama, waktu itu Di Easy Forex terus jer guna real Konto Dalam hati Demo tak mainla Klik jer Verlust USD60 Padan ngan muka aku Aku teruskan juga percubaan Tapi selepas berkali kali kena margin call barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar. Julai 2008 aku beitreten kelas Lehrling RapidFXCapita l belajar Grundlegende jer Adaler sedikit perubahan tapi masih lagi kena Margin Anrufen Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 1000 Dis 2008 aku da tak Boleh Tahan Aku beitreten Lagi Kelas di Angerik Mall Shah Alam Kelolaan Sifu Roslan. Tunjuk ajar beliau memang cukup klar Kalu Sapa nak pergi kelas nih aku sokong penuh Sejak itu aku dapati Handel aku semakin membunuh Tak sampai seminggu Equity Sudah Double Wah Wah Sudah Boleh Berangan Jadi Olang Kaya Ini Maca Tapi Apakan Daya USD Belum Jadi RM Aku Didatangi Margin Call Lagi Malam 4 Juni 2009 kerana terlalu aku tertekan Dopod 385 dan Handphone bini aku hancur aku hempas nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta Di Tarikh itu juga tersedar bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran Syukur pada Allah kerana menyedarkan aku dari sikap handel yang seumpama berjudi yang memudaratkan Kini aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, Handel dengan rasional Dan Geld-Management Yang Sepatutnya Kepada Trader Semua Percayalah Jangan Mencuba Apa Yang Aku Kuba Buat. Remember Wir sind Trader nicht Gambler Kenapa Aku Kata Maca Atastu Kuba Baca Disziplin Handel Yang Diserapkan Oleh Bro Kita Sorang Nih Aku Pon Sokong Sapa Nak ikut Cara Dia. Perkara Tergila Yang pernah aku lakukan ialah menampor budak kecik dalam gambor nih sebab mengacau aku tengah tra Ding Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang. Tempat Bagus Untuk Trader. Sebelumnya, saya minta maaf karena saya tidak terlalu pandai menulis Saya hanya berusaha menuangkan apa yang saat ini ada dalam benak saya Jadi terus terang saja, blog saya ini terlihat sekali kalau penulisannya Amburadul Maklum saja, karena saya termasuk orang yang anget-anget tai ayam alias launisch, hehe. Ok, langsung saja ya Saya mengenal dunia FOREX TRADING ini dari seorang teman yang sudah cukup lama malang melintang di dunia ini, dan menurut saya beliau adalah seorang trader Sejati, karena memang forex handel inilah yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya yang utama, atau istilah kerennya handel für leben Bahkan toko bahan material yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain Jadi, jika ada yang mengatakan bahwa forexhandel bisa mematikan sektor Riil, itu tidak sepenuhnya benar Buktinya, dari forex Handel ini, beliau mendapatkan penghasilan yang Lebih besar dan sebagian digunakan untuk pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi. Saya mulai mengenal bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu Setelah berbulan-bulan bergelut dengan Demo-Konto, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka real Konto micro Awalnya Hanya dengan depot sebesar US 2, yang waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16 000, - Terus terang saja, saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe Karena sebenarnya guru saya sudah menasehati saya untuk mempunyai tahanan poin minimal sebesar 500 poin, dengan alasan Pergerakan Paar GBP USD setiap harinya sekitar 150 sd 250 poin, atau bahkan kadang lebih Sejak awal sampai sekarang saya memang hanya berkutat di Paar GBP USD So, hanya dengan bermodal 200 poin saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margin rufen alias kehabisan Modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan Ablagerung sebesar US 10 Di Mikrokonto dengan Ablagerung US 10, kita mendapatkan 1000 poin karena dalam micro account transaksi kita dikonversi dalam cent US 1 100 Dengan memasang bestellen kaufen verkaufen dalam micro account dengan volume 0 1 lot, kita tetap mempunyai 1000 poin untuk menahan pergerakan harga Walaupun dengan 0 1 lot itu, setiap 1 poin hanya bernilai kurang Lebih Rp 100, tapi yakinlah und a tidak akan menyesal di kemudian hari Karena itu artinya, setiap Gewinn 1 poin, kita mendapatkan Rp 100, tapi setiap Verlust 1 poin, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100 So bagi anda yang masih benar-benar pemula, Memang sangat disarankan untuk memulainya di Mikrokonto Dengan mendapatkan keuntungan yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar tapi kita mendapatkan bayaran Dan jika ternyata kemampuan analisa kita masih kurang, anggaplah itu sebagai biaya kita belajar. Yang perlu diketahui, ketika terkena margin anruf Modal habis karena merugi, saya tidak akan langsung menyuntikkan dana lagi, tapi lebih memilih untuk kembali ke demo Konto dan mencatat setiap Kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi di kemudian hari. Beberapa kali sudah saya terkena margin anruf Dan akhirnya saya bisa menyimpulkan, kesalahan terbesar saya selama ini adalah, tingkat psikologis yang kurang matang Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang stoppen Verlust Karena menurut guru saya, menentukan besarnya stoppen verlust itu tidak semudah yang kita bayangkan Seringkali, setela menyentuh stoppen verlust yang kita pasang, harga kemudian berbalik lagi Jadi, lebih baik kita schneiden verlust schließen posisi dalam keadaan merugi kalau memang analisa kita salah Tapi permasalahannya, menentukan Salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah itu, hehe Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak serumit itu Dengan memperhatikan pergerakan harga dari hari ke hari, lama-lama kita akan terbiasa. Bisa dibilang, selama hampir dua tahun ini saya berpacaran dengan komputer, hehe Di Kantor kebetulan ada koneksi internet, jadi saya manfaatkan untuk mengamati pergerakan harga Beginen Pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer Tapi bukan berarti setiap jam setiap menit saya selalu stand von di depan komputer Seperti yang anda baca di Profil saya, saya seorang Alleinerziehende, dan saya punya satu anak laki-laki yang masih duduk di TK, Yang tentunya membutuhkan perhatian lebih Tapi, dengan komputer yang selalu online, saya bisa memantau pergerakan harga kapanpun Dan karena selama ini saya hanya berkutat di satu paar GBP USD, dengan dibantu dua indikator favorit Moving Durchschnittlich Bollinger Bands, Maka saya bisa mempelajari lebih fokus. Beberapa bulan terakhir ini, sistem Handel saya lebih tertata Dan alhamdulillah, hasil yang saya dapatkan perbulannya sudah mencapai setengah dari gaji saya perbulannya Cukup lumayan bukan. Biaya operaional yang saya keluarkan tiap bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, Maka saya tidak perlu bayar biaya listrik, hehe Dan untuk koneksi internet, saya pakai kartu CDMA dari sal Ah satu Anbieter yang hanya dengan biaya Rp 50 000 perbulan saya mendapatkan jatah sebesar 350 MB Yang perlu diketahui, broker yang saya gunakan ini FXInd memakai Plattform Handel METATRADER Yang Bandbreite nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup hemat Sebagai gambaran, setiap hari Senin sd Jum at, saya online di rumah mulai sekitar Marmelade 19 00 WIB Malam sd Marmelade 10 30 WIB pagi nonstop online di metatrader dan yahoo messenger Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan Tapi itu bukan sesuatu Yang pantas ditiru, hehe Hanya pada hari Sabtu Dan Minggu, Ketika Markt libur, waktu luang saya manfaatkan untuk surfen atau sekedar haben Spaß di situs-situs sosial semacam facebook Dan selama ini, belum pernah saya diharuskan membayar koneksi internet melebihi biaya berlangganan saya Rp 50 000, atau dengan kata lain, belum pernah Sampai über limit So benar-benar cukup hämat biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, saya merasa masih nyaman Menjalankan miccro account saya Saya memang tipe orang yang lebih memilih berpikir realistis daripada berharap yang muluk-muluk namun kenyataannya sangat jauh dari harapan. Ada banyak orang yang menurut saya itu sama artinya dengan berjudi Karena, memang dengan konto standar kita bisa mendapatkan bonus sebesar US 25 , Langsung ditambahkan ke saldo kita hanya dengan syarat ablagerung awal kita haruslah US 100 Tapi dengan Ablagerung awal sebesar itu, di account standar kita hanya mendapatkan 100 poin karena di konto standar semua transaksi dihitung dalam dollar Memang, itu berarti setiap OP offen posisi dengan Größe Volumen 0 1 Los, untuk setiap 1 poin-nya kita bisa mendapat keuntungan sebesar US 1 atau kira-kira Rp 10 000 dengan asumsi US 1 Rp 10 000 Tapi, bukankah itu sama artinya dengan kita akan kehilangan US 1 untuk setiap 1 poin Verlust Apalagi, Hanya dengan ablagerung awal sebesar US 100, ditambah bonus US 25, berarti kita hanya akan mempunyai 125 poin untuk menahan pergerakan harga, yang bah Kan dalam satu hari bisa mencapai lebih dari 125 poin. Oh, ya ada satu lagi Iming-Iming Bonus, Bahwa Kita Akan Mendapatkan Sebesar US 100 betitu Volumen Handel Kita Sudah Mencapai 10 Los Memang, Dengan Account Standar, Kita Hanya Perlu 10X Bertrading Dengan Memasang Volumen 1 Los pada tiap bestellen Tapi untuk bisa pasang bestellen dengan volume 1 lot, padahal saya menghendaki 500 sd 1000 poin untuk mem-back up satu posisi bestellen, maka dana yang saya butuhkan haruslah sebesar US 5000 sd US 1000 Bingung Coba lihat perhitungan di bawah Ini. Standart Konto US-Dollar 0 1 Los --- 1 Poin 1 USD 1 Los --- 1 Poin 10 USD. Yang Juga Perlu und Ketahui, Ketika Kita Mengambil Sebagian uang Kita Entzug Sebelum Gesamthandel Kita Mencapai 10 Los, Maka Kita Tidak Akan mendapatkan kedua bonus tersebut Bonus awal sebesar US 25 akan ditarik kembali oleh broker, dan kita juga tidak akan mendapatkan tambahan bonus yang sebesar US 100 tadi Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan analisa kita masih di ba Wah rata-rata, bisa-bisa und ein Kehilangan US 100 Kaution awal hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, karena rata-rata pergerakan harian mencapai 150 sd 250 poin, atau bahkan dalam kondisi tertentu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam Satu jam bisa bergerak naik turun sebesar 100 poin atau lebih. Intinya, lebih baik sedia payung sebelum hujan, daripada kita menyesal di kemudian hari Yakinlah, jika kita mempelajari bidang ini dengan sungguh-sungguh dan tidak tergesa-gesa, berapapun bisa und ein dapatkan dari sini Tinggal mengalikan saja. Contohnya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 poin Terkadang bisa mendapatkan 75 sd 100 poin, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya schneiden verlust ditutup dengan kondisi merugi Karena kenyataannya memang kita harus berbesar hati Untuk menyadari dengan ikhlas bahwa dalam dunia perdagangan ada untung dan rugi Keuntungan itu saya dapatkan secara kontinyu, dengan rata-rata perharinya se Besar 40 poin tersebut Untuk Konto saya yang terakhir ini, alhamdulillah saya bisa melakukan Rückzug setiap bulan yang besarnya cukup lumayan jika mengingat pada awalnya saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan. Dan seperti yang saya katakan tadi, unda bisa mendapatkan hasil berapapun yang Anda inginkan, dengan catatan modalnya mencukupi Tinggal dihitung saja, misalkan und ein menginginkan mandapatkan hasil 5 juta sebulan, dengan asumsi perolehan keuntungan 25 poin sehari, maka perhitungannya sebagai berikut. Rp 5 000 000 20 Rp 250 000. 20 adalah jumlah trading tag dalam satu bulan Trading Day Adalah Hari Di Mana Markt Buka, Yaitu Senin Sd Jum an, Dan Dalam 1 Bulan Ada 4 Minggu, Maka Jumlah Trading Day Untuk 1 Bulan Adalah Kira-Kira 4 x 5 20.Dengan Rata-Rata 25 Poin Yang und ein Peroleh pro Hari , Untuk bisa menjadi Rp 250 000, maka unda perlu menempatkan bestellen dengan volume 0 1 lot di account standar Dengan 0 1 lot, setiap Gewinn 1 poin berarti kita m Endapatkan US 1 Maka 25 x US 1 US 25 dengan asumsi US 1 Rp 10 000, maka US 25 250 000 Sederhana bukan. Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanan dalam bertrading Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi und ein untuk langsung masuk ke konto standar Jika memang kemampuan anda masih di bawah rata-rata Apalagi jika anda masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami margin anruf, maka dengan mikrokonto tidak akan terlalu banyak kerugian yang anda tanggung Masuklah ke konto standar hanya jika und a sudah benar - Benar siap. Menurut saya, micro account cukup fleksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan bestellen dengan volume yang lebih kecil Baru ketika saya benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan bestellen dengan volume yang lebih besar Seperti yang Telah saya kemukakan di atas, dengan 0 1 lot, maka setiap 1 poin nya bernilai 1 cent Dan dengan 1 lot, untuk setiap 1 poin nya bernilai 10 cent Jadi jika und ein mengin Ginkan 1 poin nya bernilai US 1, maka tinggal dikalikan 10 saja Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini. Micro Konto Cent 0 1 Los --- 1 Poin 1 Cent 0 01 Cent 0 5 Los --- 1 Poin 5 Cent 0 05 USD 1 Los --- 1 Poin 10 Cent 0 1 USD 5 Los --- 1 Poin 50 Cent 0 5 USD 10 Los --- 1 Poin 100 Cent 1 USD 50 Los --- 1 Poin 500 Cent 5 USD. Cukup fleksibel Bukan Anda hanya tinggal memperbesar volumen bestellen, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar Namun tentu saja dengan tetap harus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Ok, saya rasa sudah cukup panjang lebar saya menceritakan pengalaman saya Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi Anda yang baru mulai bergelut di bidang ini Sampai jumpa di postingan berikutnya. Posted von dEstya. Samstag, 20. Juni 2009. Salam semua mesti ramai yg mengharapkan cerita yg hebat dlm tajuk ni sampai diletakkan bawah tajuk brainstorming maap bebanyak ler mengecewakan korang kalini nanti korang Tau la ok cheers cerita ni t Ak detail sangat setakat perjalanan dan pengalaman sama macam korang jugak dan semua trader2 forex, pada awalnya aku tak tau apa2 pun pasal forex tak pernah ujud dlm kepala aku yg forex ni boleh Handel pakai Internet boleh depo, boleh zurückziehen sesuatu yg zu gut um wahr zu sein Seetai seorang yg berpendidikan rendah, semestinya la aku tolak mentah2 semua yg berunsur zu gut um wahr zu sein ni awal tahun 2006 sorang jiran aku bercerita tentang forex plattform, marketiva dan nordfinanz semestinya aku berminat sebab aku dah dapat kenal seorang trader seorang yg bercerita atas pengalaman sendiri Yg aku betul2 nak tau masa tu adalah depo dan zurückziehen sebab topik tu yg menjadi penghalang aku dari mendekati forex ni masa tu la aku belajar kenal dgn e-währung e-gold adalah pilihan ramai pada masa tu tak lama lepas tu, minat dah timbul tapi Pengalaman takde ilmu apatah lagi aku buat tawaran kat jiran tu aku nak kasi dia modal Gesamtsumme rm16k dgn akad, Verlust dibenarkan adalah 6k 10k jgn jejas setela H depersetujui, sebijik akaun di buka di northfinance depo zurückzuziehen Methode adalah e-gold tak payah cerita panjang, beberapa bulan pertama, dlm 4 ribu berjaya diwithdraw lepas tu akaun keras dan tak lama kemudian MC jiran aku tu cabut hilang sampai sekarang seiring dgn pembukaan akaun Nothfinance tu, aku buka juga akaun demo utk aku main2 akaun leben tu aku cuma dpt tgk bila gi rumah jiran aku tu je bila akaun Leben tu MC, akaun Demo aku dah doppelte apa cerita dgn ilmu yg cetek dari akaun Demo tu la modal aku utk Terie bertrading forex register la aku dgn marketiva pada awal 2007 tonggang terbalek aku kat sana sempat la berkenalan dan berym dgn beberapa trader sana otai2 spt anuarinvestor, greathafiz, sirnoon, agnespudding, hanif, nasir, zuljaala byk lagi la otai2 ni memang dah ada sana hari Pertama aku masuk chatroom tah tahun bila dorang beginnen handeln aku pun tak tau agnespudding tu la yg memperkenalkan aku pada sistem strategie tq banget2 walaupun aku tak ikut Strategie dia minda aku d Ah terbuka pada strategie biasa la trader baru untung dan rugi silih berganti macam2 cara diguna segala indi amek segala ebook dibaca tapi masih sama lama kelamaan aku dah nampak camna nak elak verlust guna modal besar dan handel halus2 tapi ada masalah lain kat mv takleh buka lebih dari 50pos termasuk ausstehende Bestellung chehh cam hampeh camni punya syarat pun ada kat tnc takde lak sebut aku mula kuarkan duit aku dari sana lagi sekali masalah datang nak zurückziehen bkn main payah layanan macam aku ni pencuri setiap kali zurückziehen terpaksa menjalani sesi soalsiasat yg panjang 2008 tiba2 muncul Broker baru liteforex boleh depo pakai localbank saat yg paling aku tunggu semua dana dari mv aku pindahkan ke broker baru tu bahagia betul boleh guna lokal depo zurückziehen pun takde kena soalsiasat sampai 4 akaun aku bukak kat broker baru tu kusangka panas hingga kepetang, rupanya hujan ditgh Hari bila ramai yg masuk lite, masalah pun mula datang IB dah mula tak cukup tangan dep zurückziehen dah mula bertangguh a Kaun affiliate aku kena löschen pun IB takleh buat apa Gewinn kena löschen pun IB takleh buat apa atau taknak buat apa2 datang pulak instaforex tgh2 aku panas dgn lite masuk2 dgn iklan bergegar2 aku mintak broker tu lantik lokal IB kat forum setakat iklan je gegar2, aku pun Boleh memeranjatkan sekali 4 IB broker tu lantik otai yg lama aku kenal, anuarinvestor dan greathafiz jadi antara IB yg dilantik sepantas kilat aku registrieren dgn broker baru tu depo sikit2 mana yg ada pindahkan dana dari akaun liteforex tnggal 1 je akaun yg aktif di liteforex puas hati Aku hehe kerjaya forex dah mula mengambil alih kerjaya lain tumpuan pada forex pun dah lebih dari 60 dari lain2 aku dah fulltimer forex dan kerjaya lain sebagai teilzeit aku ni jenis yg tak komplen banyak layankan je la berapa dapat tu la makan mujur juga aku tak tinggalkan kerja Lama utk jadi fulltimer bulan 8 2008 bencana datang markt crash tak pernah aku alami bencana ni akaun di liteforex mengecil akaun di insta ada 8 tinggal satu 7 akaun MC secara mendadak usaha aku selama ni lenyap depan mata tahun berganti 2009 menjelma trauma markt crash masih belum reda modal dah mengecil, einkommen dari kerja lain pun semakin malap aku mula hilang punca dinding didepan, gaung dibelakang aku tak mampu bertahan kalau markt crash lagi Aku tak nampak dari mana aku nak depo kalau akaun aku licin semua aku mula tercari2 cara utk bertahan kalau berlaku markt crash aku mesti dapatkan juga cara tu keluarga aku jadi taruhan cuma aku harapan menyara keluarga aku tak boleh gagal sepajang 2009 Belum berlaku kegilaan cuma beberapa Paar Keluar dari range akaun dah betambah semula dapat balek 8 akaun walaupun 5 daya akaun cilik semakin lama, perjalanan forex tak jadi semakin mudah daten sentiasa berubah tiada lagi muster tetap utk diraih tiada lagi paar2 jinak utk main tembak2 Pip alang2 ganas, aku perpaling kepada emas akaun Bertambah lagi hanya mengalaman yg menjadi guru kawan2 menjadi cabaran keluarga pembakar semangat gold trad E belum pernah terancam betul la orang kata pengalaman tu guru terbaik yg pahitnya, kosnya amat tinggi er x3 aku bersyukur merasa markt crash tahun lepas lepas ni, kedatangannya akan kusambut inyaallah tekad ku bulat dinding kupanjat, gaung ku seberangi kerana aku, tak ada pilihan lagi Buat semua forex adalah kerjaya sama seperti lainnya mungkin sedikit gramma tapi tak seindah mana. Posted in Vollzeit-Trader von munir hayon. Kisah Trader Yang Sukses. Mereka yang sudah terjun terlebih dahulu dalam bidang Handel forex pastinya punya pengalaman menarik untuk diketahui Belajarlah melalui pengalaman orang lain. Adalah Johnpaul77, Seorang Trader Profesional Yang Mengaku Mendedikasikan Dirinya Untuk Handel für ein Leben Dengan Pengalaman Trading Selama 3 Tahun, Mulai Dari Jatuh Bangang, Habis Modal, Berbagi Tipps Strategi Trading, Hingga Dipaksa Untuk Berhenti Handel ia Ceritakan Dalam Wawancara Eksklusif Ini Tentu Seorang Johnpaul77 Saat ini telah. Ben slamet pernah hancur di bisnis Handel fo Rex dan tidak memiliki apa-apa Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun setelah diusir dari rumah kontrakan-nya Mereka pun pernah tidak diterima di rumah saudaranya dan kesulitan mendapatkan uang hanya sekedar untuk makan saja Dan yang paling memprihatinkan pada saat itu. Mawar Adalah seorang karyawan dari perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang simpan pinjam Seesselai seorang karyawan biasa, Mawar ingin menambahkan penghasil dengan cara mencari bisnis sampingan Dari keinginan itu, dia mencari tahu apa bisnis yang menguntungkan tapi tidak bettel mengganggu waktu kerjanya Sampai akhirnya di menemukan. Sudahkah Anda Matha Semianya Jika Anda ingin paham dan mahir dalam Trading Forex, Jangan Malas untuk Membrana Pengetahuan Seputar Forex, Agar Nantinya Anda Tidak Tersesat. Hubungi Team Unterstützung Kami Melalui Live Chat ataupun Pesan E-Mail Kami Siap Memberikan volle Unterstützung untuk Kenia und ein Dalam Investasi Bersama Kami.10 Tahun Trading Forex, Baru Sekarang Ketemu Brok Er Yang Pas. Halo rekan-rekan trader di Indonesien. Untuk kesempatan kali ini gw pengen sedikit bercerita mengenai Kisah Nyata Trader Indonesien suka, duka menjadi seorang trader Tidak perlu berlama-lama lagi mari simak kisah nyata trader Indonesien berikut ini. Istilah Handel kini bukanlah Hal yang terdengar tabu lagi di telinga masyarakat Indonesien Trading sendiri sudah mulai mejamur dimasyarakat sejak tahun 90an silam Sebelum adanya internet handel masih susah untuk dijalankan, tetapi seiring dengan perkembangan jaman semua menjadi semakin gampang sekarang, semua orang bisa dengan mudah masuk kedalam bisnis ini. Trader Di Indonesien sendiri terdiri dari bermacam-macam kalangan, mulai dari kalangan milyarder, pejabat, pegawai negeri dan swasta, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga Banyak dari mereka tertarik dan memutuskan untuk terjun ke dunia handel karena Bild positif menyebar luas di masyarakat Menjanjikan profit keuntungan yang Instan, modal yang relatif murah dan cara Handel secara Online menjadi salah satu daya tarik lebih karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun. Tapi bukan menjadi rahasia pula jika keuntungan instan dalam handel hanya impian semu, handel tidak semudah yang orang pikirkan Mayoritas trader pasti pernah mengalami Verlust kerugian, bahkan margin anruf ditutupnya posisi secara otomatis oleh System karena habisnya dana jaminan Salah seorang dari kami penulis, termasuk salah satu yang pernah merasakan pahitnya kekalahan di dunia trading. Berawal dari hal tersebut, menggugah keinginan gw untuk lebih dalam menguak fenomena di dunia handel Dan benar saja, di salah satu medien internet berupa forum Gw akhirnya ketemu kenyataan dalam dunia handel Medienforum yang gw kunjungi tersebut memang dikhususkan sebagai wadah berkumpulnya para trader Indonesien di dunia maya Tidak hanya wadah untuk saling bertukar informasi dan teknik ber-handel saja, di situ gw juga menemukan apa yang gw cari, yaitu kisah Nyata kehidupan seorang trader. Salah satu yang menarik p Erhatian gw adalah kisah seorang trader forex bernama Ben slamet nama nick-nya dalam forum tersebut Di Forum tersebut, ia cukup dikenal karena telah berbagi pengalaman nyata hidupnya dan telah menjadi inspirasi bagi anggota Forum dan orang yang membaca kisahnya. Ben slamet pernah hancur di bisnis Handel Forex dan tidak memiliki apa-apa Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun setelah diusir dari rumah kontrakan-nya Mereka pun pernah tidak diterima di rumah saudaranya dan kesulitan mendapatkan uang hanya sekedar untuk makan saja Dan yang paling memprihatinkan pada saat itu adalah istrinya Sedang hamil 4 bulan. Ben slamet sadar betul akan beratnya perjuangan yang akan dihadapi Namun dia tidak menyerah betitu saja, dia tetap terus berjuang bangkit kembali melalui aktifitas forex handel yang perlahan membaik Dia mulai teilen dengan trader lain sembari belajar handel di forum tersebut Bang Ben menemukan Makna tersendiri melalui teilen, dimana ia telah mendapatkan Männer Tor sekaligus teman Bukan hanya berbagi teknik teknik handel, mereka juga saling bersenda gurau. Harapan impian Bang Ben sederhana, beliau hanya ingin berbagi pengalaman, baik kisah nyata hidupnya dan teknik handel kepada orang yang mungkin membutuhkannya Dia bersyukur kepada Tuhan atas segala yang diberikan-Nya Isri, anak, dan rekan rekan trader yang sudah mendukungnya hingga saat ini Entah bagaimana cerita lengkapnya, dia mengatakan, syukurlah, gara-gara forex saya juga bisa ketemu dengan istri saya sekarang. Terkadang, disaat kondisi seorang trader mengalami Verlust Rugi secara besar-besaran , Ia pun merasa sendirian, unten, hancur dan masalah pun seakan bertumpuk menjadi satu Perasaan tersebut dapat menghanyutkan pikiran menjadi tidak rasional sehingga larut dan terpuruk semakin dalam keputusasaan. Seperti halnya lagu Sie sind nicht allein Milik Michael Jackson, Kisah Nyata Ini Mempunyai Kemiripan Pesan Pula Bahwa, Anda tidaklah sendirian dalam perjalanan Handel Berbagi teilen melalui mich Dia online, dapat menjadi salah satu pilihan alternatif seorang trader untuk bangkit dari keterpurukan yang ada. Mengapa Berlangganan Signal di. Pengalaman yang dialami Ben Slamet juga hampir sama dengan pengalaman gw sebagai trader pengalaman 5 tahun tapi untungnya gw tidak sampe diusir dari kontrakan Tapi gw pernah Mengalami Verlust yang parah sampe gw tidak bisa makan atau pun tidur Dan yang membuat pahit, Verlust gw disebabkan gara-gara broker yang main curang Dan untuk menambah pengetahuan kalian, gw pengen sedikit überprüfen broker-broker tempat gw pernah Handel Kalau dihitung-hitung gw bisa Dassang hampir 10 broker gw pernah handel disana, baik itu broker micro dan mini, lokal dan luar FG, Insta, Octa, Askap Social, Monex, dll. Sejauh ini Banyak suka dan duka Ketika Gw Handel di Broker-Broker tersebut, namun dari semua Broker yang gw sebutin tadi ada broker yang membuat gw berkesan, yaitu broker Futures Galleria. Oke mungkin kalian bakal bertanya-tanya broker apa itu Nah beenden langsung Ke webnya ajah Disini gw Bener-Bener Lebih Banyak Sukanya Dibandingkan Dukanya Secara Garis Besar Gw udah Handel Disini Selama - 2 Tahun Kadang Gw Juga Masih Test Broker-Broker Lain Sebagai Perbandingan Entah Ini Cuman Perasaan Gw Atau Gimana Entah Kena, Kalal Gw Trading di Broker Lain rasanya gw lebih Banyak Ablagerung oben nach oben nya dibandingkan Entzug Dan ini berbanding terbalik Ketika Gw Handel di FG Di FG entah kenapa kok lebih Banyak WD nya Dibandingkan kalahnya Emang Wangi Mungkin Jangan negativen Denken Sama Broker Lain Dulu Hehe. Dan Kedua Kenapa Gw Suka Handel di FG ini yaitu ketika gw ingin entnahme itu tidak dipersulit dan seinget gw entnahme di FG gak sampai 30 menit jadi saat gw butuh uang sewaktu-waktu tidak perlu khawatir lagi Secara garis besar tidak seperti broker lain yang kadang öffnen transaksi sering hilang, harga yang tidak sesuai Fordern, ketika entnahme ribetnya minta ampun dan lebih parahnya kadang pakai acara memberikan alasan gewinn tidak bisa diambil Mungkin diantara para reader juga ada yang merasakan juga. Menurut gw sih insgesamt FG sangat empfohlen buat kalian yang ingin handel, dan ini spesifikasi dari Futures Galleria.

No comments:

Post a Comment